Sunday 7 September 2014

Cara Mengobati Batuk Darah

Cara Mengobati Batuk Darah

Cara Mengobati Batuk Darah secara Aman dan Alami dan sudah sangat terbukti Ampuh. Pesan Sekarang Juga BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

untuk anda yang sudah kebingungan mencari Cara mengobati Batuk Berdarah secara alami tanpa efek samping negative bagi tubuh anda, sekarang anda berada di tempat yang sangat tepat karena kami selaku penjual obat herbal terbesar dan tersebar di seluruh wilayah di indonesia. kami mempunyai rekomendasi obat herbal untuk anda konsusmi yang sudah terbukti ampuh secara total mengobati penyakit batuk berdarah.


Cara mengobati Batuk Darah

Cara mengobati Batuk Darah dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs tidak akan menimbulkan efek samping yang negative bagi tubuh anda karena obat batuk darah ace maxs ini terbuat dari 100% HERBAL ALAMI tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun. untuk  keamanan konsusmi obat Ace maxs ini tidak usah di ragukan lagi, karena sudah terdaptar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Bahan baku utama Obat herbal Ace Maxs ini yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak yang di olah dengan teknologi canggih dan di kendalikan oleh para tenaga profesional, seperti ahli gizi, sehingga kebersihan dan kualitasnyapun terjaga.
Di dalam kulit buah manggis terdapat kandungan senyawa yang bernama xanthone yang merupakan antioksidan tinggi. Dijelaskan oleh para ahli bahwa di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama Penyakit batuk Berdarah, TBC, jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin. Selian itu, xanthone juga dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini(antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yang telah rusak. Selain itu, xanthone juga memiliki kandungan antibakteri, antiparasit, antijamur, antivirus, antiinflamasi atau antiperadangan. Hal tersebut dibuktikan karena kemampuannya dalam menghambat sekaligus mematikan bakteri penyebab berbagai penyakit. Sehingga diyakini mampu membasmi berbagai jenis bakteri, jamur, parasit, virus yang menjadi sumber timbulnya penyakit.
 
Sedangkan dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama Acetogenins yang bersifat sebagai zat anti kanker alami yang berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.

dari keterangan di atas, cara mengobati batuk darah dengan mengkonsumsi obat ace maxs ini sangatlah Berkhasiat sampai tuntas tanpa efek samping. Anda bisa mendapatkan secara langsung Obat Ace Maxs ini dari kami secara langsung dari kami dengan Cara Pemesanan Ace Maxs dengan sangat Aman dan Praktis cukup Mengirim SMS saja.

Untuk Pesan, anda cukup SMS seperti dibawah :

GMX : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp
kirim ke

0822 1454 3554

CONTOH FORMAT PEMESANAN 5 BOTOL :
GMX : Lilis Agustina : 5 Botol : Jl. Ahmad Yani No.24 Desa Curug– Bogor : 085223631xxx
kirim ke

0822 1454 3554

PERHATIAN!! GMX adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM..!!

Berikut adalah daftar harga Ace Maxs :

Tarif ongkos kirim akan kami SMS kan setelah anda mengirimkan Format Pemesanan Kepada kami seperti di atas, dan Pengiriman akan dikirim keseluruh wilaya di Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman barang TIKI JNE.
Cara Konsumsi Ace Max :
  • Ace Max Efektif untuk dikonsumsi 1 Jam Setelah Makan
  • Kocoklah Ace Max secara menyeluruh
  • Untuk Menjaga Kesehatan dan Meningkatkan kondisi tubuh, cukup 30 ml perhari.
  • Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika Kondisi Tubuh Anda Drop atau Tidak Enak Badan, 2 x 30 ml perharinya.
  • Jika Anda sedang sakit dosis yang dianjurkan 3 x 30 ml perhari.
  • Untuk meningkatkan Stamina tubuh dan Vitalitas pria, Konsumsi Ace Maxs bisa ditingkatkan lagi dosisnya (5 x 30 ml perhari)
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
**Apabila Anda sedang meminum Obat dokter, berilah Jeda sekitar 2 jam setelah mengkonsumsi obat dari dokter.
Terimakasih atas perhatian dan kepercayaan anda kepada kami, Semoga Informasinya akan sangat berguna sekali untuk anda dan Lekas Sembuh.
Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
No. Hp : 0822 1454 3554


Cara Pemesanan Ace Maxs
 

No comments:

Post a Comment